POLSEK SUNGAI LIMAU PEDULI DAN BERBAGI KE MASYARAKAT KURANG MAMPU

Polsek Sungai Limau Peduli dan Berbagi Ke Masyarakat Kurang Mampu

SUNGAI LIMAU, PIONIR- Banyak hal dan cara di lakukan oleh Kapolsek Sungai Limau untuk melindungi dan memiliki rasa empati juga berbagi kepada masyarakat yang berada di wiliyah hukumnya.

Tidak hanya sebagi pelindung maupun pengayom terhadap masyarakat. Namun, juga peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu pun di lakukan.

Hal itu di buktikan oleh Kapolsek Sungai Limau, yang dipimpin langaung oleh Iptu Nasirwan,SH beserta anggota memberikan bantuan sembako kepada maayarakat kurang mampu di wilayah hukum binaannya berupa Beras, mie instan 1 kardus, telor ,minyak goreng, ayam potong dan uang tunai Rp 200.000, Selasa (4/08/2020).
Iptu Nazirwan, mengatakan pemberian bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu atas nama Zaidil (50th) warga Koto, Lakuk Mamban Korong Lohong, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai limau, Padang Pariaman dan bantuan tersebut langsung di berikan ke pada Istri bapak Zaidil.
Selain bantuan kemanusiaan sosial kurang mampu, juga berdampak terhadap pandemi covid-19, ujarnya. 

Kapolsek menambahkan, ini wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Sungai limau kepada masyarakat kurang mampu. Selain itu tetap menjalin tali silahturahmi dengan warga.
Di hari yang sama Kapolsek Sungai Limau bersama Bhabinkamtibmas Bripka Indel Supriadi bersama Bhabinsa juga memantau dan memonitoring ke Nagari Malai V Suku, berpatroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Korong Malai Mudo karena cuaca  ektrim dan tidak bersahabat agar dapat meningkatkan kewaspadaan. 

Giat Patroli tersebut dilakukan setiap hari agar warga masyarakat didaerah tersebut bisa mewas diri karena cuaca yang tidak menentu. (hr1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.