POLSEK X KOTO DIATAS SALURKAN BASOS POLRI TAHAP 3 

iklan adsense
POLSEK X KOTO DIATAS SALURKAN BASOS POLRI TAHAP 3

SOLOK KOTA, Pionir--Jajaran Polsek X Koto Diatas, Polres Solok Kota, Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pendistribusian bantuan beras Polri tahap 3 kepada warga terdampak Covid-19 untuk sembilan nagari di Kecamatan X Koto Diatas, pada Minggu 30 Agustus 2020.

Kegiatan sosial ini dilakukan Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH bersama Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Bhabin Bukit Kandung Brigadir Budi Hartanto dan Bhabin Nagari Pasilihan Brigadir Ade Andre. 

Penyaluran bantuan beras Polri tahap 3 ini kata Iptu Hendri adalah sebanyak 300 paket, masing-masing paket berisi 5 kg beras. 

"Bantuan beras Polri tahap 3 yang kita salurkan ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Iptu Hendri. 
Tak hanya menyalurkan bansos, Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan kesehatan tubuh serta kebersihan lingkungan. 

“Semoga bantuan sosial dari Mabes Polri ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kehidupan sehari-hari,” harap Kapolsek X Koto Diatas. 

Iptu Hendri juga berharap masyarakat dapat mendukung protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments