CEGAH KLUSTER BARU DI MAKO POLRES PADANG PANJANG, KAPOLRES TES SWAB SELURUH PERSONIL

iklan adsense

CEGAH KLUSTER BARU DI MAKO POLRES PADANG PANJANG, KAPOLRES TES SWAB SELURUH PERSONIL 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Polres Padang Panjang pro-aktif melakukan tracking dan tracing kepada seluruh personel yaitu dalam bentuk pelaksanaan Tes Swab guna pencegahan penyebaran Covid-19 dari OTG (Orang Tanpa Gejala), Selasa (22/9). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK, yang didampingi oleh Baur Kes Bag Sumda, Brigadir Atika Vidya Utami, Amd Kep dan tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Sumbar beserta 9 (sembilan) anggotanya. 

Pemeriksaan Swab tersebut dilakukan pada pukul 08.00 Wib hingga 13.00 Wib bertempat di Poliklinik Polres Padang Panjang, yang diikuti oleh : - Personil Polres Padang Panjang. - PNS Polres Padang Panjang. - PHL Polres Padang Panjang. - Anggota Keluarga Polres Padang Panjang. 

Tujuan diadakan pemeriksaan Swab bagi seluruh personil Polres Padang Panjang adalah : - untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari OTG di lingkungan Polri yang rentan terjangkit Covid-19 sewaktu menjalankan tugas, untuk itulah sangat penting dilakukan pemeriksaan Swab pada Personil Polres Padang Panjang. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments