POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KONTROL PEKERJA PROYEK

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KONTROL PEKERJA PROYEK

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman AKP Kasman S,Sos, MH mengintruksikan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman Bripda Dahnil Khodrianto melakukan kontrolisasi pengerjaan pembangunan pengendalian air bah Pulau Batam yang didanai oleh dana desa tahun anggaran 2020 pada selasa 22 September 2020. 

Instruksi Kapolsek tersebut, bukan melakukan kontrolisasi terhadap pembangunan proyek, tapi melakukan kontrolisasi kepada pekerja di proyek pengendalian air tersebut apakah sudah mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. 

Pasalnya, pada masa pandemi saat sekarang ini para pekerja lebih rentan terpapar virus corona atau Covid-19, kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. S,Sos pada Pionir. 

Dikatakan Iptu Kasman, Penerapan tatanan Adaptasi Kehidupan Baru atau "New Normal" diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk bisa produktif. Namun, aktivitas masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, menuntut semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Jelas Kasman.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments