CIPTA KONDISI, POLSEK LUBUK ALUNG GELAR APEL MALAM DAN PATROLI

iklan adsense
Cipta Kondisi, Polsek Lubuk Alung Gelar Apel Malam dan Patroli

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Personil Polsek Lubuk Alung di bawah arahan langsung Kapolsek AKP Harmon, SH melaksanakan kegiatan Apel Malam Cipta Kondisi di Mako Polsek Lubuk Alung, Sabtu (12/9). 

Kegiatan Apel malam ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi Penyakit Masyarakat khususnya kasus 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), Tawuran Antar Kelompok Warga dan Penertiban/Pembubaran Cafe Cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung.  
Didalam pelaksanaan Apel Cipkon memberikan arahan tentang rencana Patroli yang sistematis, agar kegiatan tersebut terkoordinasi dengan baik. 

“Dalam pelaksanaan petroli dilapangan, anggota harus mengedepankan keselamatan dan persuasif dalam menjalankan tugas”. kata AKP Harmon,SH. 

Pada kegiatan Apel malam dan apel Cipkon yang dimulai sekira pukul 23.00 Wib selesai pada pukul 01.05 Wib, Tim Patroli Cipkon Polsek Lubuk Alung berhasil membubarkan Cafe Rimbo Panjang Mak Tini cs, warung remang-remang Nagari Balah Hilia Utara a.n Tampubolon dan Cafe Remang-remang Pasar Kandang a.n Silalahi. 
Selanjut Tim Patroli bergerak menuju objek objek vital di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Alung dan mendatangi warga yang berkumpul di SPBU Toboh dan meberikan himbauan protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, atur jarak aman covid19 dan dilarang berkumpul. 

Tim Patroli Cipta Kondisi Polsek Lubuk Alung terdiri dari, 8 (delapan) personil yaitu : Ipda Kurniawan,SH, Aipda Joko Danche, Aipda Roi Martin, SH, Aipda Masrizal, Bripka Hendri, Bripka Agus Martanto, Bripka Ade Riswandi dan Brigpol Ahmad Aryanto, kegiatan ini di pimpin langsung AKP Harmon, SH. Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Cipkon tersebut berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments