POLSEK BATIPUH SELATAN BAGIKAN 50 BUAH MASKER DINAGARI PADANG LAWEH MALALO 

iklan adsense
POLSEK BATIPUH SELATAN BAGIKAN 50 BUAH MASKER DINAGARI PADANG LAWEH MALALO 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Senen 14 September 2020 Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo, Polsek Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar Bripka Riko A.S, S.H membagikan masker sebanyak 50 buah secara gratis kepada warga masyarakat di nagari tersebut. 

Pembagian masker di Nagari Padang Laweh itu dibagikan secara serimonial yang diwakili oleh Wali Nagari Padang Laweh Malalo. 

Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko A.S, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo dan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dan Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. 

Instruksi presiden tersebut salah satunya kata Bripka Riko A.S, warga harus menggunakan masker saat berada di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pagi itu, selain membagikan Masker kita juga menegaskan kepada masyarakat bahwa di era new normal ini bukan berarti pandemi virus corona telah berakhir," kata Bripka Riko A.S, Justru sebaliknya, ini adalah sebuah awal bagi masyarakat untuk memulai kehidupan baru, dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang sudah ada," tuturnya. 

Dia menyebutkan kerja sama dengan masyarakat adalah kunci utamanya untuk melakukan pencegahan Covid 19. 

"Untuk itu kita imbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah", tuturnya ( Firman Sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments