KANIT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI PENYERAHAN BLT DINAGARI BATU TABA

iklan adsense
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Hadiri Penyerahan BLT di Nagari Batu Taba

PADANG PANJANG, PIONIR-- Bertempat di Kantor Wali Nagari Batu Taba, Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan Ardianto yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur, Brigadir Ariyos Sunardi dan seorang anggota IK Bripda Bobiel Zaitro menghadiri Pembukaan Pembagian Dana BLT Kabupaten Tanah Datar, Rabu (09/09).

Kegiatan penyerahan BLT dari Kabupaten Tanah Datar kepada masyarakat Nagari Batu Taba dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib, di bagikan pada 114 (seratus empat belas) KK. BLT tahap II yang dibagikan ini jumlahnya Rp 500.000, (lima ratus ribu rupiah) per KK langsung oleh Wali Nagari Batu Taba. 

PS Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan Ardianto dan Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Brigadir Ariyos Sunardi dalam kesempatan itu menghimbau masyarakat yang hadir agar mematuhi protokoler kesehatan.

Agar pendemi virus corona ini cepat berlalu dan masyarakat Nagari Batu Taba dapat menyesuaikan dengan Kebiasaan Hidup Baru maka diwajibkan agar selalu memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, selalu menjaga jarak aman standar Covid-19, dan selalu hidup bersih.

Tidak itu saja personil Polsek Batipuh Selatan yang dipimpin PS Kanit Binmas Ardianto ini juga menyampaikan pesan Kamtimas dari Kapolsek Batipuh Selatan IPTU Jhon Hendri, SH, pada masyarakat agar waspada terhadap Tindak Pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor).
"Bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor di sarankan agar menyiapkan kunci kendaraan ganda agar terhindar dari tindak pidana pencurian," ujar PS Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan.

Tampak hadir dalam acara penyerahan BLT tahap II tersebut, Camat Batipuh Selatan, Heru Rachman, S.STP.MM, Kapolsek Batipuh Selatan yang di wakili Kanit Binmas Bripka Ardianto, Wali Nagari Batu Taba yang di wakili oleh Seknag, Tri Astuti, SE, Ketua KAN Basrizal Dt Panghulu Basa, S. Sos, Wakil dari BPRN Metrizal, Wali Jorong se- Nagari Batu Taba serta tokoh Masyarakat Nagari Batu Taba. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments