KAPOLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN AKB DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN AKB DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona. Selain menyampaikan himbauan, juga melaksanakan patroli sembari membagikan masker kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Aiptu Rilfardi Noer. Bhabinkamtibmas tersebut memasangkan masker kepada Jemaah Shalat Jum'at di Mesjid Raya Imammah Kamumuan Jumat 18 September. 

Pada saat itu Aiptu Rilfardi Noer mendapati beberapa orang jamaah di Mesjid Raya Imammah tersebut yang tidak menggunakan masker saat menunaikan ibadah Shalat Jum'at. Spontan saja Aiptu Rilfardi Noer memanggil jemaah tersebut. Lalu memasangkan masker kepada mereka, akunya. 

Dikatakan Nasirwan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut arahan Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, tentang peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan dan perda tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Salah satunya warga harus menggunakan masker saat berada di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Selain membagikan masker kita juga menegaskan kepada masyarakat bahwa di era new normal ini bukan berarti pandemi virus corona telah berakhir," katanya. 

Justru sebaliknya ini adalah sebuah awal bagi masyarakat mulai kehidupan baru, produktif dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang sudah ada," tuturnya. 

Nasirwan menyebut kerja sama dengan masyarakat adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan Covid 19. 

"Untuk itu kita imbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, tutur Nasirwan (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.