PERSONEL POLSEK SIPORA GORO BERSAMA MEMPERINDAH KANTOR

iklan adsense
PERSONEL POLSEK SIPORA GORO BERSAMA MEMPERINDAH KANTOR

MENTAWAI, PIONIR--Senin pagi 31 Agustu 2020 itu wujud kebersamaan anggota Polsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) begitu tampak jelas. Kedekatan Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH, MH juga begitu kentara terlihat. 

Hari itu Donny Putra langsung menggerakan personelnya untuk lakukan kegiatan bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar mulai dari depan mako Polsek sampai dengan dalam ruangan kantor. 

Kata Donny, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan sebuah perwujudan kekompakan seluruh personel yang sudah menjadi bagian besar Polsek Sipora. 

"Kegiatan kerja bakti ini selain untuk menjalin kerukunan dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana di dalam pelayanan kerja kepada masyarakat," ungkap Donny. 

Saat itu terlihat ada yang menyapu di teras kantor, bahkan ada juga yang buang sampah maupun masing-masing anggota juga membersihkan ruangan dengan semangat, agar tidak mudah mendatangkan penyakit. 
Kendati Iptu Donny Putra merupakan pimpinan di Polsek Sipora itu, namun saat melakukan kerja bakti tak ada perbedaan antara dia dengan personelnya. 

Semuanya sama-sama peduli dengan kebersihan dan ke indahan Polsek Sipora agar masyarakat merasa nyaman ketika mengadu atau memerlukan pelayanan di kantor tersebut. 

"Kegiatan kerja bakti ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Diharapkan dengan suasana kantor yang bersih dan indah ini dapat memberikan pelayanan yang optimal dan nyaman kepada masyarakat," ujar Donny Putra. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments