POLRES PADANG PANJANG LAKUKAN PEMBAGIAN MASKER SECARA SERENTAK

POLRES PADANG PANJANG LAKUKAN PEMBAGIAN MASKER SECARA SERENTAK

PADANG PANJANG, Pionir— Dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan apel bersama pembagian masker secara serentak dan kampanye patuhi protokoler kesehatan, penandatanganan komitmen bersama dalam rangka penerapan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada 2020 di wilayah hukum Polres Padang Panjang, pada Kamis 10 September 2020, di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Bupati Tanah Datar diwakili oleh Sekda, Dandim 0307/TD Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap, S.Pd, M.I.Pol, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo S.IK, Komandan Secata B Rindam I/ BB Padang Panjang Letkol. Inf. Aidil Amin, SIP, Danyon Brimob B Pelopor Padang Panjang Kompol Subagio, SH. 
Juga tampak hadir Sat Pol-PP Kota Padang Panjang, Komisioner KPU Kota Padang Panjang, Komisioner KPU Kabupaten Tanah Datar, Ketua Bawaslu Kota Padang Panjang, Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Datar, Camat se-Kota Padang Panjang dan lainnya. 

Dalam apel bersama ini Kapolres Padang Panjang menyampaikan, saat melaksanakan tahapan dan hari H Pilkada tahun 2020 ini agar seluruh masyarakat mematuhi dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan, seperti disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta untuk tidak berkerumun. 

“Tidak ada artinya sukses Pilkada tetapi penanganan Covid-19 gagal. Lebih baik jika penanganan Covid-19 sukses, Pilkada juga berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Untuk itu mari kita disiplin 3M untuk Pilkada,” kata Kapolres. 
Setelah apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker oleh unsur Forkopimda Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar, beserta LO dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar kepada masyarakat di kawasan Pasar Pusat Kota Padang Panjang dan Pasar Sayur Bukit Surungan Kota Padang Panjang sebanyak 4.000 masker. 

Selain itu juga dilakukan pembagian masker gratis di Pasar Sayur Kecamatan X Koto sebanyak 3.000 buah, Pasar Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh sebanyak 3.000 buah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.