POLSEK BATIPUH SELATAN BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III DAN AJAK MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense
POLSEK BATIPUH SELATAN BAGIKAN BERAS BANSOS POLRI TAHAP III DAN AJAK MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PADANG PANJANG, PIONIR-- Brigadir Ariyos Sunardi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Taba Polsek Batipuh Selatan Polres Padang Panjang melakukan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) kepada masyarakat diwilayah binaannya.

Dalam giat tersebut Ariyos Sunardi selain membagikan beras bansos Polri Tahap III ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan standar covid-19. Ajakan tersebut, diwajibkan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak (Phisical Distancing) dan selalu berprilaku hidup sehat.

Sementara itu Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri. SH mengatakan,   masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid-19.

“Mari kita dukung bersama anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam menekan angka Pandemi Covid-19. Terapkan 3 M saat kita beraktivitas,  Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga jarak,” ucap Jhon Hendri
Dikatakanya kesadaran masyarakat menggunakan masker saat ini masih kurang. Padahal, dengan menggunakan masker, bisa meminimalisir terpaparnya virus Corona. Apalagi pada kondisi saat sekarang ini membuat ekonomi masyarakat tidak berjalan dengan normal,” terangnya.

“Untuk itu, tidak bosan-bosannya saya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa terbebas dari penyebaran virus corona atau covid -19,” kata Jhon Hendri mengakhiri (*) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments