POLSEK BATIPUH SELATAN GIAT MONITORING TAHAPAN PILKADA 2020 DALAM RANGKA PENGUNDIAN NOMOR URUT 

POLSEK BATIPUH SELATAN GIAT MONITORING TAHAPAN PILKADA 2020 DALAM RANGKA PENGUNDIAN NOMOR URUT

PADANG PANJANG,PIONIR-, Rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, terasa sangat berbeda yaitu dengan diterapkannya protokol kesehatan. 

Penerapan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19, membuat gelaran acara jauh dari semarak. Pasalnya  hanya akan dikuti beberapa orang, tanpa hiruk pikuk iring iringan simpatisan ataupun masa pendukung dari masing-masing pasangan calon.  

Dari hasil monitoring dilapangan tidak ada ditemukan pergerakan massa dari Kecamatan Batipuh Selatan yang berangkat ke KPUD Tanah Datar.

Adapun para kontestan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada mendatang adalah : - Paslon Eka Putra,SE dan Richi Aprian, SH.MH - Paslon Betti Shadiq Pasadigue,SE.Ak, MM dan H. Edytiawarman Dt. Tan Mudo - Paslon H. Zuldafri Darma, SH dan Sultani, Spt - Paslon H.Jhon Enardi, SH.MH dan Ir.Syafruddin, MM Ke empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar tersebut tidak ada yang membawa massa pendukungnya ke KPUD Tanah Datar. 

Selama kegiatan monitoring berlangsung dan selesai pada pukul 11.00 Wib, situasi Kamtibmas berada dalam keadaan aman dan terkendali.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.