POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI TIM SATGAS COVID-19 LAKUKAN TES SWEB

iklan adsense
POLSEK SUNGAI GERINGGING DAMPINGI TIM SATGAS COVID-19 LAKUKAN TES SWEB

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Geringging Polres Kota Pariaman Iptu Anazrul SH, Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi mendampingi tim satgas covid 19 Kecamatan Sungai Geringging mendatangi rumah Syamsunar pasien terduga Covid-19 pada 16/9/2020. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul mengatakan, awalnya pihak keluarga Anazrul menolak untuk dilakukan tes web, setelah kita lakukan pendekatan kepada pihak keluarga, akhirnya Syamsunar pasien terduga Covid-19 itu bersedia di ambil swebnya dan dibawa ke puskesmas Sungai Geringging. 

Menurut Anazrul, pendampingan ini perlu dilakukan lantaran awalnya Syamsunar pasien terduga Covid-19 tersebut menolak untuk melakukan tes swab. 

Dikatakan Iptu tim satgas covid 19 kecamatan Sungai Geringging , agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diingini, seperti protes dari keluarga atau mungkin juga yang bersangkutan tetap menolak untuk melakukan tes, makanya personel Polsek Sungai Geringging mendampingi tim satgas covid 19 Kecamatan Sungai Geringging. 

"Alhamdulillah pihak keluarga dengan kesadaran penuh mau melakukan tes sweb yang sangat penting tersebut," ungkap Anazrul pada Pionir. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments