POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN AKB DIPASAR TRADISIONAL GASAN

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN AKB DIPASAR TRADISIONAL GASAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Aipda Ramdani melaksanakan patroli di pasar Gasan, nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman 24 september 2020. 

Giat sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Aipda Ramdani mensosialisasikan dan mengimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar untuk memakai masker, menjaga jarak ( Physical Distancing), dan membudayakan mencuci tangan dengan sabun. 

Kata Ramdani, upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 ini terus kami lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara langsung menemui para pedagang dan dan pengunjung yang berada di pasar tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara tetap memakai masker, rutin menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak, ujar Aipda Ramdani 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH menegaskan bahwa ia beserta anggotanya terus mensosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru pada seluruh lapisan masyarakat, mengingat masa pandemi covid-19 masih mewabah dan menjadi ancaman kesehatan masyarakat.

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona melalui penerapan adaptasi kebiasaan baru," kata Nasirwan. 

Nasirwan berharap masa pandemi Covid-19 ini segera berlalu. ”Mudah mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan normal seperti sebelum sebelum nya,” harap Nasirwan. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments