SATRESKRIM POLRES PARIAMAN TANGKAP TERSANGKA CURANMOR DI RSUD 

SATRESKRIM POLRES PARIAMAN TANGKAP TERSANGKA CURANMOR DI RSUD

Polres Pariaman Tangkap Pelaku Curanmor yang sering menjalankan aksinya di RSUD Pariaman, Rabu (23/9) sekira pukul 14.30 Wib. 

Berdasarkan LP/169/IX/2020/Polres, tanggal 23 September 2020) telah terjadi curanmor di RSUD Pariaman Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. 

Satreskrim Polres Pariaman bergerak cepat melakukan penangkapan tersangka Curanmor ini. Giat tersebut dipimpin lansung oleh Kasat Reskrim Polres Pariaman yang didampingi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, SIK,MH, IPDA Nevi, Amd, Bripka Afrizal KP, Brigadir Suci Purna Irawan, Brigadir Riko Tarianto, SH, Brigadir Ade Putra, Briptu Diansyah Putra dan Bripda Rhidho Arasy Ikhsan. 

Kronologis penangkapan pelaku curanmor tersebut sebagai berikut : Rabu (23/9) sekira pukul 14.30 Wib telah ditangkap seorang laki laki pencuri sepeda motor milik Akhirudin (65 thn) beralamat Korong Bukit Rimbang Nagari Batu Gadang Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. 

Berdasarkan bukti permulaan yang cukup dan dari hasil penyelidikan dari rekaman CCTV yang ada di RSUD Pariaman yang memperlihatkan pelaku pencurian ketika mengambil sepeda motor milik korban dengan cara membobol kunci motor. 

Setelah kunci motor berhasil di bobol tersangka pencurian langsung menghidupkan motor dan membawanya pergi ke arah Tiku untuk menjual motor curian tersebut. 

Sekitar pukul 14.30 Wib, Tim Opsnal Polres Pariaman mengintai pelaku yang kembali ke RSUD Pariaman untuk menjeput motor pelaku yang masih tertinggal di RSUD, selanjutnya Tim Opsnal Polres Pariaman melakukan penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Teskrim Polres Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, SIK,MH dan mengelandang pelaku pencurian yang diketahui bernama Budi Nur pgl Budi ke Mako Polres Pariaman untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Dari pelaku pencurian berhasil di amankan uang Rp 1.100.000; (satu juta seratus ribu rupiah) hasil dari penjualan motor curian dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan tindak pidana pencurian. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.