BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATIPUH SELATAN SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATIPUH SELATAN SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Demi menekan penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Polsek Batipuh Selatan Polres Padang Panjang Bripka Riko Ade Siswara. SH melakukan kegiatan sambang Pasar di pasar tradisional Malalo Nagari Padang Laweh Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) pada Selasa 06 Oktober 2020. 

Dalam patroli tersebut Bripka Riko Ade Siswara sembari mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Ajakan mematuhi protokol kesehatan itu ditujukan kepada para Pedagang serta pengunjung pasar agar untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. 

“Upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 ini terus kami lakukan dengan berbagai cara seperti hari ini melalui himbauan. Saya langsung menemui para pedagang dan pengunjung pasar yang berada di pasar tradisional Malalo tersebut, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara memakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak," ujar Bripka Riko Ade Siswara 

Sementara itu Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri menegaskan bahwa ia bersama Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru pada masyarakat mengingat masa pandemi covid-19 masih mewabah dan menjadi ancaman kesehatan, katanya. 

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini melalui penerapan adaptasi kebiasaan baru," kata Jhon Hendri mengakhiri (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.