BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGI MASKER GRATIS KEPADA WARGA 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGI MASKER GRATIS KEPADA WARGA

PARIAMAN KOTA, PONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Brigadir Zulpahmi bagi masker gratis kepada warga binaanya di Korong Durian Bukur Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. Pada 10 Oktober 2020. 

Pembagian masker gratis tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Kapolsek Sungai geringging Iptu Anazrul SH mengatakan, melalui perpanjangan tangan Bhabinkamtibmas, pihaknya terus berperan aktif membantu warga dalam hal mematuhi standar protokol Covid-19.

"Kita akan terus mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat, serta mewajibkan kepada mereka untuk memakai masker, kita sudah siapkan 1.000.00,- buah masker yang siap kita bagikan melalui Bhabinkamtibmas untuk masing masing daerah binaanya." Kata Anazrul pada Pionirnews.com

Ia mengatakan, dalam masa pandemi Covid-19 pihaknya melakukan upaya produktif mengandeng stake Holder yang ada untuk mensosialisasikan menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal. 

Ia berharap, dengan kegiatan ini diharapkan masker bisa dipergunakan warga sebagai bahagian dari penerapkan pola hidup sehat. tuturnya. 

"Pada Fase New Normal ini diharapkan masyarakat sadar akan pembelajaran hidup bersih dan sehat demi memutus penyebaran Covid-19". Katanya mengakhiri (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments