POLSEK PALUPUH POLRES BUKITTINGGI ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN DENGAN MENINGKATKAN PATROLI C3 

iklan adsense

POLSEK PALUPUH POLRES BUKITTINGGI ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN DENGAN MENINGKATKAN PATROLI C3 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sekaligus sebagai antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya, Polsek Palupuh melaksanakan kegiatan rayonisasi KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan). 

Pelaksanaan Apel kesiapan KRYD Polsek Palupuh tersebut dipimpin oleh Kapolsek Palupuh Iptu Syafri. SH dengan melibatkan seluruh personil Polsek Palupuh, pada 10 Oktober 2020. 

Kapolsek Palupuh Iptu Syafri mengatakan, pada saat apel tersebut ia menekankan kepada personil untuk selalu hati hati dalam setiap melaksanakan tugas Patroli.

“KRYD melaui Patroli Sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, atensi pencarian cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lantas,” ungkapnya 

Kapolsek berharap dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, kata Iptu Syafri 

"Kita wujudkan Polri yang Promoter sehingga dapat bersama-sama dengan masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments