POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAI KOTA PAIAMAN KEMBALI SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAI KOTA PAIAMAN KEMBALI SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman kembali melakukan operasi gabungan bersama TNI/Polri, Sat Pol - PP, dan petugas Dinas Kesehatan Kota Pariaman. Operasi gabungan tersebut dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Penerapan Tatanan Kehidupan Baru kepada masyarakat. Pada 10 Oktober 2020.

Padal Shif 1 Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman Ipda Satria Agus mengatakan, dalam Operasi gabungan tersebut Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu mencuci tangan dengan sabun, untuk antisipasi penyebaran Virus Corina atau Covid-19.  

"Kegiatan patroli dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan," Kata Ipda Satria Agus Pada Pionir. 

Oleh sebab itu kata dia pihaknya terus melaksanakan kegiatan dalam rangka penerapan protokol kesehatan sebagai cegah tangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Bahkan kata Satria Agus pada 10 Oktober 2010 pukul 8.00 Wib kemaren telah pula dilaksanakan kegiatan sosialisasi edukasi tentang new normal, dengan melakukan pendisiplinan kepada pedagang dan pengunjung pasar dipasar Regional Kota Pariaman.

Pada giat tersebut kata Satria Agus personil gabungan mengimbau kepada pedagang dan pengunjung dipasar tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"kita terus berupaya dalam mengatasi pandemi ini, masyarakat diharapkan menaati apa saja yang menjadi upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19,” kata Ipda Satria Agus mengakhiri (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.