BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS SECARA DOOR TO DOOR KERUMAH WARGA

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS SECARA DOOR TO DOOR KERUMAH WARGA     

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman Brigadir Razul Yasir bersama Wali Nagari M.Sayuti beserta Staf Nagari, LPM, Bamus dan Wali Korong membagikan masker gratis kepada warga di Nagari Kudu Gantiang Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa 6 Oktober 2020. 

Pembagian masker secara gratis tersebut dalam rangka Penerapan Tatanan Kehidupan Baru New Normal 

Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Barat Polsek V Koto Kampung Dalam Brigadir Razul Yasir, Babinsa, Wali Nagari, terus berperan aktif membantu warga dalam hal mematuhi standar protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19. 

"Kita akan terus mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat, serta mewajibkan kepada mereka untuk memakai masker,"kata Brigadir Razul Yasir kepada Pionir 

Ia berharap dengan kegiatan ini masker bisa dipergunakan warga sebagai bahagian dari penerapkan pola hidup sehat. tuturnya. 

Brigadir Razul Yasir mengatakan, pembagian masker ini kita lakukan secara door to toor kerumah-rumah warga. Untuk menghindari supaya tidak terjadi kerumunan. 

Selain membagikan masker kami juga mengimbaua kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan berprilaku hidup bersih dan sehat. 

"Pada Fase New Normal ini diharapkan masyarakat sadar akan pembelajaran hidup bersih dan sehat demi memutus penyebaran Covid-19". Ungkapnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments