BHABINKANTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense

BHABINKANTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman Bripda Mulyadi memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Tradisional Sungai Limau. Selasa 6 Oktober 2020, 

Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH melaui Bhabinkantibmas Nagari Kuranji Hilir Bripda Mulyadi mengatakan imbauan itu dilakukan dengan menyambangi pusat keramaian.

“Kita memberikan imbauan tentang penerapan tatanan kenormalan baru atau new normal dengan penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian seperti di pasar,” katanya pada Pionir. 

Dikatakannya, pada Selasa 6 Oktober 2020, ia bersama Babinsa memberikan imbauan Kamtibmas dengan berkeliling di dalam pasar tradisional Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. 

“Saat itu kita memberikan teguran lisan agar para pedagang dan pengunjung pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak (Physical Distancing) dan mencuci pakaian setelah pulang dari pasar,” katanya 

Dikatakannya, masyarakat diberikan imbauan tentang tatanan kenormalan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus disampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 

“Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelas Mulyadi mengakhiri. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments