DI POLSEK KAMPUANG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN, NINIAK MAMAK IKUT BAGIKAN MASKER GRATIS

iklan adsense

DI POLSEK KAMPUANG DALAM POLRES KOTA PARIAMAN, NINIAK MAMAK IKUT BAGIKAN MASKER GRATIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Polsek V koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman Aipda Nurul Ikhwan bersama wali nagari setempat, Babinsa, Ninik Mamak dan staf nagari membagikan masker kepada warga binaanya di Kanagarian Limau Puruik Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, pada 6 Oktober 2020 

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan merebaknya virus Corona kata Aipda Ikhwan pada Pionir Rabu (7/10). “Ini adalah upaya kami agar warga tidak sampai terkena virus Corona. Dan masker yang kita bagikan ini  agar digunakan warga untuk beraktifitas di luar rumah,” kata Ikhwan. 

Ikhwan menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan V koto Kampung Dalam 

“Dalam kegiatan tersebut, kami mengimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi protolol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

Selain itu kata Ikhwan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19, katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments