DI WILAYAH HUKUM POLSEK LEMBAH MELINTANG KESADARAN MASYARAKAT MEMAKAI MASKER SUDAH MULAI MENINGKAT

DI WILAYAH HUKUM POLSEK LEMBAH MELINTANG KESADARAN MASYARAKAT MEMAKAI MASKER SUDAH MULAI MENINGKAT 

PASBAR, PIONIR-- PASBAR, PIONIR--Ada rasa bangga dan bahagia meliputi perasaan Kapolsek Lembah Melintang AKP Aditialidarman, SH pada Selasa 6 Oktober 2020, usai menggelar Operasi Yustisi yang dibarengi dengan sanksi fisik, sosial, hingga tertulis. Rasa bahagia itu spontan datang manakala melihat adanya perubahan perilaku di tengah masyarakat. 

Setidaknya, setelah operasi yang gencar dilakukan, kesadaran menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker di tengah masyarakat mengalami kenaikan. 

Hal ini terbukti disaat Kapolsek Lembah Melintang dan petugas lainnya memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Ujung Gading, Pemilik Warung/Kios serta pengguna Jalan sudah mulai memahami protokol kesehatan 

"Sebagian besar masyarakat mulai memahami dan mematuhi protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah." Kata AKP Aditialidarman, SH pada Pionir. 

Aditialidarman mengatakan, masyarakat yang dulu santai dan abai dengan penyebaran Covid-19 kini justru lebih waspada dan hati-hati dalam menjalani aktivitas.   

Ia menjelaskan, sebelum adanya perintah operasi yustisi yang dikeluarkan pemerintah, kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker dinilai masih rendah. Namun, setelah operasi yustisi terus digelar di seluruh wilayah hukum Polsek Lembah Melintang , kesadaran masyarakat mulai meningkat, katanya.

Meskipun seperti itu kata Aditialidarman pihaknya akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. 

Disamping itu Polsek Lembah Melintang akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal,” ungkapnya 

Operasi Yustisi itu diikuti oleh Camat Lembah Melintang Drs. Afwan, Personil Sat Pol PP Kabupaten Pasaman Barat, Personil Polsek Lembah Melintang, Anggota Danramil 06 Ujung Gading Petugas Dinas Kesehatan, Staf Camat dan Wali Nagari Ujung Gading, Personil Dishub Pasbar serta petugas Koperindak Pasaman Barat.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.