ISTRI WALINAGARI RESPON UPAYA POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MENEKAN PENYEBARN COVID-19 

ISTRI WALINAGARI RESPON UPAYA POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM MENEKAN PENYEBARN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Selasa pagi, dikediaman Wali Nagari Nagari Campago Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam ramai dikunjungi warga setempat. Pagi itu, para perangkat nagari beserta Bhabinkamtibmas daerah itu secara bersama sama membagikan masker ke warga setempat, sebagai bentuk dukungan pemerintah nagari terhadap upaya pihak Polsek V Koto Kampung Dalam. 

Pembagian masker ini merupakan suatu kepedulian Ny Sumarjon sebagai istri dari Wali Nagari Campago Barat kepada masyarakat. Selain kepada masyarakat pembagian masker ini juga dibagikan kepada komunitas anak muda, para pengguna jalan didaerah itu. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Ny Sumarjon tersebut. Untuk itu ia memerintahkan Bhabinkamtibmas Campago Barat Brigadir Dicky Wardana mendampingi pembagian masker yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut. 

Brigadir Dicky Wardana kepada Pionir mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari istri pak Wali Nagari Campago Barat untuk masyarakat, karena mengingat kasus covid-19 terus meningkat. 

Selama ini Ny. Sumarjon terus berperan aktif membantu warga dalam hal mematuhi standar protokol Covid-19. 

"Kita akan terus mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat, serta mewajibkan kepada mereka untuk memakai masker, Ya, kita sudah siapkan 10.000 buah masker yang siap kita bagikan kepada masyarakat. 

Ia berharap, dengan kegiatan ini diharapkan masker bisa dipergunakan warga sebagai bahagian dari penerapkan pola hidup sehat. tuturnya. 

Lebih jauh ia mengatakan, pembagian masker ini ditujukan kepada warga diKanagarian Campago Barat dan kepada komunitas pemuda serta kepada pengguna jalan, hal ini dilakukan agar masyarkat senantiasa membiasakan diri menghadapi tatanan hidup baru dalam keseharian. 

"Pada Fase New Normal ini diharapkan masyarakat sadar akan pembelajaran hidup bersih dan sehat demi memutus penyebaran Covid-19". Katanya (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.