JAGA KONDUSIFITAS WARGA MENJELANG PILKADA 

JAGA KONDUSIFITAS WARGA MENJELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman Aipda Nurul Ikhwan melakukan giat sambang nagari, menyambangi tokoh masyarakat didaerah binaanya meminta kepada warga tidak terhasut oleh isu yang bisa memecah belah keutuhan warga. 

Dalam giat tersebut, Ia juga meminta agar para elite politik dapat memberikan contoh demokrasi yang baik agar masyarakat tidak terpecah. 

Pernyataan itu ia sampaikan kepada tokoh masyarakat di Kanagarian Limau Puruik, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 28 Oktober 2020. 

“Kita harus berkaca pada Pilpres tahun lalu, bagaimana efek Pilpres mengkotak-kotakan masyarakat. Semoga hal itu tidak terjadi di saat Pilkada serentak pada bulan Desember nanti” kata Aipda Nurul Ikhwan pada Pionir. 

Dia berharap masyarakat tetap tenang dan bersabar menunggu tahapan Pilkada secara bijak dan demokratis. Mudah-mudahan hal yang sama tidak terjadi pada Pilkada nanti. Masyarakat aman dan menunjung tinggi rasa kebersamaan meskipun kita berbeda aspirasi, katanya. 

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos, MH mengatakan, pelaksanaan Pilkada Desember mendatang dalam suasana pandemi Covid-19. “Oleh karena itu kita harus pastikan bahwa pelaksanaan Pilkada sesuai dengan penerapan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan lain sebagainya,” tuturnya 

AKP Kasman berharap agar masyarakat tetap bersatu dan tetap menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak nanti. “Agar pelaksanaanya berjalan sukses aman dan lancar,” tuturnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.