KADO ULANG TAHUN UNTUK DANRAMIL

KADO ULANG TAHUN UNTUK DANRAMIL 

PASBAR, PIONIR-- Kapolsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat berkunjung ke kantor Koramil 07/SE Air Bangis Kodim 0305 Pasaman di Jorong Pasar Muaro Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Senin 5 Oktober 2020 

Kunjangan itu juga diikuti oleh Bhayangkari Polsek Sungai Beremas, Camat Sungai Beremas Afkar SIP, serta Personil Pos TNI AL Air Bangis dalam rangka memberikan ucapan HUT TNI Ke-75, tepat di tanggal 05 Oktober. 

Pada kesempatan itu, Iptu Alfian bersama rombongan memberikan kue ulang tahun kepada Danramil sebagai bentuk kebahagian Polri menyambut HUT TNI ke 75. Bahkan pada kesempatan itu kehangatan antara TNI/ Polri sangat terasa. Umpama adek kakak yang saling berbagi. 

"Semoga kedepannya TNI semakin kuat dan propesional, selain itu sinergitas TNI-POLRI semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik". Ujar Iptu Alfian pada Pionir. 

Koramil 07/SE Air Bangis Kapten Infantri Sumidi bersama anggotanya pun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek, beserta Bhayangkari Sungai Beremas, Camat Sungai Beremas, serta personil TNI AL bersama jajarannya. 

Ini adalah momentum bagi kita semua untuk meningkatkan sinergisitas. tutupnya (tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.