POLSEK LEMBAH MALINTANG BERI KEJUTAN DIHARI ULANG TAHUN TNI

iklan adsense

POLSEK LEMBAH MALINTANG BERI KEJUTAN DIHARI ULANG TAHUN TNI 

PASBAR, PIONIR-- Sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri. Kapolsek Lembah Melintang dan anggotanya beserta Bhayangkari berkunjung ke Koramil 06 Ujung Gading dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75. 

Dalam Kunjungan tersebut Kapolsek Lembah Malintang AKP Aditialidarman memberikan Kado kejutan kepada Danramil 06 Ujung Gading pada 5 Oktober 2020. 

Kedatangan rombongan Kapolsek tersebut membuat Kapten infantri Birmanto terkejut dan rombongan langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 kepada TNI dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun oleh Personil dan Bhayangkari Polsek Lembah Melintang.

“Selamat HUT TNI ke-75 tahun, semoga TNI tetap jaya,” ucap Kapolsek yang diikuti oleh seluruh rombongan. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06 Ujung Gading, Kapten infantri Birmanto didampingi personilnya mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Lembah Malintang AKP Aditialidarman beserta personil dan Bhayangkari yang telah memberikan kejutan di HUT TNI ke-75. 

"Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Koramil 06 Ujung Gading dan mari kita terus bangun kebersamaan, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri sehingga kedepannya semakin lebih baik," ujar Kapten inf Birmanto 

Selanjutnya acara HUT Ulang Tahun TNI ke 75 tersebut diakhiri dengan doa bersama oleh seluruh personil TNI/ Polri, serta Bhayangkari Polsek Lembah Malintang.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments