KAPOLSEK BATIPUH SELATAN IPTU JHON HENDRI. SH IMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA 

KAPOLSEK BATIPUH SELATAN IPTU JHON HENDRI. SH IMBAU WARGA AGAR SELALU WASPADA 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Polsek Batipuah Selatan, Polres Padang Panjang menghimbau warga di wikayah hikumnya untuk meningkatkan kewaspadaan selama musim hujan berlangsung, terutama yang bermukim di daerah rawan banjir dan longsor. 

Himbaun tersebut disampaikan Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH saat di gelarnya Rapat Agenda Tahunan Badan Usaha Milik Nagari (Bumneg)Talago Mansiro di kantor Wali Nagari GM Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datat, pada 9 Oktober 2020.

Kepada peserta rapat Jhon Hendri mengatakan pasca adanya peringatan dari BMKG tentang perkiraan akan adanya curah hujan yang tinggi yang disertai dengan angin kencang, Ia menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang ditimbulkan nya seperti banjir,tanah longsor, banjir bandang, serta pohon tumbang dan lain sebagainya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak yang ditimbulkan oleh peningkatan curah hujan yang disertai dengan angin kencang, karena hampir semua wilayah di Batipuh Selatan masuk dalam zona rawang longsor dan banjir bandang,” katanya 

Ia menambahakan, sebelum adanya himbauan BMKG pihaknya selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu meningkatatkan kewaspadaan bencana alam yang ditimbulkan oleh tingginya curah hujan yang disertai dengan angin kencang tersebut. 

Kata Jhon Hendri, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan intansi terkait seperti BPBD, PU Kabupaten Tanah Datar untuk mengantisipasi terjadi longsor di wilayah hukumnya, katanya mengakhiri. (Tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.