POHON KELAPA TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN 

iklan adsense

POHON KELAPA TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Hujan di iringi angin kencang menyebabkan pohon kelapa tumbang di jalan Raya Korong Pulau Batam, Nagari Sikucua Kecamatan V Koto Kampuang Dalam Kabupaten Padang Pariaman Jumat 9 Oktober 2020

Akibat kejadian itu arus Lalulintas sempat macet sesaat. Namun, akhirnya lancar setelah Bhabinkamtibmas Bripda Dahnil Khodrianto beserta masyarakat goro bersama untuk membersihkan pohon kelapa yang melintang dibadan jalan tersebut. 

Bripda Dahnil Khodrianto mengatakan pada Pionir, Pohon kelapa itu tumbang akibat dilanda angin kencang, untung saja dalam kejadian tersebut tidak menimbukan korban jiwa, katanya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada potensi hujan deras dan angin kencang di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam dapat menimbulkan bencana alam lainya, seperti banjir, dan tanah longsor. 

Sementara itu kapolsek Polsek V Koto Kampung AKP Kasman S. Sos. MH mengatakan, pasca hujan yang turun berturut-turut beberapa hari belakangan ini, ia bersama personilnya berpatroli di wilayah hukum (wilkum) Polsek Polsek V Koto Kampung guna memantau situasi apakah ada musibah atau bencana yang timbul akibat hujan turun selama 2 hari yang tidak henti-hentinya. 

“Dari hasil patroli itu kita menemukan pohon tumbang yang menutupi badan jalan di jalan Raya Korong Pulau Batam, Nagari Sikucua. Kita bersama warga bergotong royong memotong pohon yang menutupi jalan itu sehingga arus lalu lintas lancar kembali,” kata Kasman mengakhiri. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments