KASAT RESNARKOBA DAN KASAT RESKRIM POLRES PADANG PARIMAN DI SERTIJABKAN 

iklan adsense

KASAT RESNARKOBA DAN KASAT RESKRIM POLRES PADANG PARIMAN DI SERTIJABKAN 

PADANG PARIAMAN,PIONIR-- Polres Padang Pariaman menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS. S.H. S.IK. Senin19 Oktober 2020. 

Pagi itu, para peserta upacara sertijab tersebut terlihat mengenakan masker dan saling menjaga jarak kira-kira 1,5 meter sehingga tidak berdekatan.  

Selain itu, tampak dalam pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pejabat lama serta pejabat baru terlihat diatur sedemikian rupa sehingga tetap menjaga jarak, ( Physical Distancing). Upacara sertijab yang berlangsung di Halaman Mapolres Padang Pariaman itu berjalan cukup khidmat dan tetap mengacu pada protokol kesehatan. 

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS., S.H. S.IK mengatakan serah terima jabatan itu merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis, katanya. 

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata AKBP Dian Nugraha 

Dalam seritjab itu, Jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman dari AKP Abdul Qadir Jaelani, S.I.K, digantikan dengan pejabat baru AKP Ardiandyah Rolindo Saputra, S.I.K. Selain itu Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman Iptu Ediarto. SH, digantikan pejabat baru Iptu Ahmad Ramadhan. SH.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres Padang Pariaman. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Padang Pariaman bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru, ungkapnya.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Padang Pariaman. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” kata Dian Nugraha (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments