POLRES PARIAMAN KOTA INTENSIFKAN PATROLI JELANG PILKADA 

POLRES PARIAMAN KOTA INTENSIFKAN PATROLI JELANG PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Patroli dialogis ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan jelang pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2020 nanti menjadi atensi utama oleh Personil Regu III Pam Pilkada Polres Kota Pariaman, salah satunya diobyek vital, seperti Kantor Bawaslu dan Kantor KPU serta kawasan Wisata di Kota Pariaman. Jumat 30 Oktober 2020

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas seperti perampokan, Jamret dan lain sebagainya. 

"Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan aktivitas di kawasan wisata dan kantor Bawaslu dan Kantor KPU tersebut," kata Danru Regu III Pam Pilkada Polres Kota Pariaman Ipda Riky Naldo, S.H pada Pionir. 

Ia mengatakan dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di Kantor Banwaslu dan KPU itu memberikan rasa amam dan nyaman bagi masyarakat maupun para karyawan yang sedang beraktivitas. 

Sehingga diharapkan dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya, katanya. 

Danru Regu III Pam Pilkada Polres Kota Pariaman Ipda Riky Naldo, S.H juga menghimbau masyarakat agar selalu meniingkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan kalau ada aksi yang mencurigakan yang berdampak pada ganguan Kamtibmas agar sesegera mungkin melaporkan ke Kepolisian supaya bisa segera diantisipasi secara dini, ungkapnya (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.