POLSEK BATIPUH SELATAN KAWAL KAMPANYE DIALOGIS CABUB DAN CAWABUB KABUPATEN TANAH DATAR 

POLSEK BATIPUH SELATAN KAWAL KAMPANYE DIALOGIS CABUB DAN CAWABUB KABUPATEN TANAH DATAR 

PADANG PANJANG- PIONIR-- Polsek Batipuh Selatan Polres Padang Panjang lakukan pengamanan Kampanye Calon Bupati Tanah Datar No.Urut 3 Eka Putra, SE di Kecamatan Batipuh Selatan di kediaman Yohana, Jorong Padang Laweh Malalo dan di kediaman Kamrita, S.Pd di Jorong Sumpur Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar. Jum'at 9 Oktober 2020. 

Pelaksanaan pengaman tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanah Datar. 

Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri. SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh calon Bupati Tanah Datar No.Urut 3 Eka Putra, SE. Oleh karena itu, pihaknya perlu melakukan pengawasan dan pengamanan, apalagi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, kata Jhon Hendri. 

Ia mengatakan, selaku pihak keamanan pihaknya merasa perlu untuk melakukan  pengamanan dan pengawalan yang sangat ketat, agar proses Pilkada serentak di Kabupaten Tanah Datar berjalan dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan hari pencoblosan nanti" katanya. 

Dikatakan Jhon Hendri, ia meminta kepada masyarakat maupun pihak terkait dalam pelaksanaan Pilkada nanti dapat saling menjaga keharmonisan dan saling menghormati satu sama lain, katanya

"Kita minta masyarakat maupun yang terlibat dalam Pilkada ini dapat menjaga keamanan dan saling menghormati meski berbeda pilihan. Sehingga Pilkada di Kabupaten Tanah Datar dan di Batipuh Selatan pada umumnya dapat bejalan lancar dan kondusif," pungkasnya (tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.