POLSEK KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DAN PROKES DIPASAR TRADISIONAL 

POLSEK KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS DAN PROKES DIPASAR TRADISIONAL 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman Aipda Zulfikar bersama Aiptu Firdaus melakukan Patroli dialogis di pasar tradisional Kampung Dalam Sabtu, 31 Oktober 2020. 

Giat ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar di daerah tersebut. 

Aipda Zulfikar mengatakan, dilakukannya Patroli dialogis di kawasan pasar tersebut guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, serta mengajak para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mewas diri dan mewas lingkungan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 

Dikatakan Zulfikar, dia tidak hanya menyampaikan imbauan protokol kesehatan saja, namun juga berdialog dengan pengunjung dan para pedagang guna menyampaikan pesan Kamtibmas. 

Ia mengingatkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap menjaga jarak, menjaga kesehatan serta berhati-hati dalam memarkirkan kendaraanya. “Pastikan kendaraan telah terkunci ganda agar lebih aman serta meminimalisir terjadinya curanmor," katanya. 

Ia meminta agar pengunjung pasar berhati-hati terhadap barang bawaan serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan karena dapat memicu terjadinya kejahatan.

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos, MH mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan anggotanya itu selain bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid-19, juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di kawasan pasar tersebut. 

Disamping itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat, ungkapnya (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.