POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Utara Aipda Ramdani melaksanakan giat sambang nagari dan mengimbau warga untuk menggunakan masker di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Corona atau Covid-19. Rabu 7 Oktober 2020 

Dalam giat sambang nagari tersebut, Aipda Ramdani mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. 

"Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari penularan virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar jangan tertular," katanya. 

"Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan," ucap Aipda Ramdani 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau rutin melakukan patroli dialogis guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona, katanya.

Ia berharap warga selalu disiplin menuju adaptasi kebiasaan baru termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga jarak (Physical Distancing), serta selalu mematuhi protokol kesehatan," ajak Iptu Nasirwan. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments