POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PENERAPAN AKB KEPADA MASYARAKAT 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PENERAPAN AKB KEPADA MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH bersama personilnya menyambangi warga masyarakat di daerah tersebut dalam rangka mensosialisasikan tentang Penerepan Adaptasi Kebiasaan Baru atau new normal di masa pandemi untuk tetap mepatuhi protokol kesehatan covid 19, serta mengimbau warga masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Desember 2020 nanti. Selasa 27 Oktober 2020

Saat ini kata Nasirwan pemerintah telah menyiapkan skenario kehidupan new normal di tengah pandemi virus corona.  Kini sebagian masyarakat yang dipandang lebih aman terhadap risiko infeksi virus ini, diperkenankan untuk kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya sekaligus dalam rangka menyambut new normal. 

Menurut Nasirwan new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah dengan penerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Dikatakan Nasirwan prinsip utama dari new normal itu sendiri adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup, seperti meningkatkan pola makanan yang bergizi yang bisa meningkatkan imun tubuh, sebagai penangkal terinveksi virus yang mematikan ini. 

"Secara sosial, kita pasti akan mengalami sesuatu bentuk new normal atau kita harus beradaptasi dengan beraktifitas, dan bekerja, dan tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, dan menghindari kerumunan, kata Iptu Nasirwan dihadapan warga masyarakat Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. 

Dalam sosialisasi itu Nasirwan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarat setempat. Agar lebih mewas diri dan lingkungan, agar wilayah hukum Polsek Sungai Limau tetap aman dan kondusif, ujar nya mengakhiri. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments