SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DI ANGKUTAN UMUM

iklan adsense

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" DI ANGKUTAN UMUM 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Satlantas Polres Kota Pariaman tidak bosan bosanya mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Senin 19 Oktober 2020 kemaren.

Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pariaman menyasar terminal Regional angkutan Umum Jati,  satu persatu kendaraan yang ngetem diterminal tersebut dipasangi masker ajakan yang berlogokan ajakan "Ayo Pakai Masker".

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo S.IK mengatakan, pemasangan stiker ajakan ayo pakai masker ini dilaksanakan sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat agar patuh dalam penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

"Stiker ajakan penggunan masker kami tempel di sejumlah angkutan umum, guna mengingatkan penumpang dan pengguna jalan akan kewajiban memakai masker untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19," kata Muhammad Suginda pada Pionir.

Dikatakan Sugindo pihaknya akan terus mensosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan, dengan harapan mampu mengajak masyarakat untuk patuh dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19," pungkasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments