MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS AJAK TOKOH MASYARAKAT BERPERAN AKTIF JAGA KAMTIBMAS

MELALUI GIAT DDS BHABINKAMTIBMAS AJAK TOKOH MASYARAKAT BERPERAN AKTIF JAGA KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Polsek Sungai Geringging Polres Kota Pariaman sedang giat-giatnya mengintensifkan kegiatan patroli dan sambang nagari melalui giat door to door system (DDS) sebagai sarana jalin kemitraan dengan tokoh masyarakat dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman 9 Desember mendatang.

Giat Door To Door Systim (DdS) yang digalang oleh kepolisian itu sebagai sarana untuk mempermudah untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan harapan akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi, pada Kamis 19 November 2020 kemaren. Ia melakukan DDS dengan salah seorang tokoh masyarakat di wilayah hukumnya. 

Pada kesempatan itu Aipda Joni Welmi memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas terkait akan dihelatnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman pada 9 Desember mendatang. 

“kita imbau para tokoh masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta berperan aktif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging. 

Pada kesempatan itu juga, Aipda Joni Welmi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan/ penyebaran virus corona atau covid-19.

Seperti jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan wajib memakai masker saat bsraktifitas diluar rumah, katanya.

Lanjut Aipda Joni Welmi mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat dan mematuhi protokol kesehatan. Sebagai upaya mencegah terpapar virus corona. Seperti memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing) dan mencuci tangan, katanya (tim)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.