POLSEK BUKITTINGGI IMBAU JAMAAH MASJID TIDAK MUDAH TERPROVOKASI

iklan adsense

POLSEK BUKITTINGGI IMBAU JAMAAH MASJID TIDAK MUDAH TERPROVOKASI 

BUKITTINGGI, Pionir--Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Batar (Sumbar) selalu berupaya mengimbau jamaah masjid untuk istiqomah menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan virus corona atau Covid-19. 

Bahkan tak lupa mengajak jamaah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pilkada Serentak di Kota Bukittinggi tahun 2020. 

Kata Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK, pada Jum'at 20 November 2020, Bhabinkamtibmas Bripka Okriadi SH MH memberikan imbauan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Cimpago Guguak Bulek, Kecurahan Mandiangin Koto Selayan. 

“Sebelum khatib naik ke atas mimbar, Bripka Okriadi mengimbau warga untuk bersama-sama menciptakan pemilukada yang aman dan damai serta tidak mudah terprovokasi, dan yang terpenting harus tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan,” kata AKP Dedy Adriansyah Putra. 

Dikatakannya, Bhabinkamtibmas Bripka Okriadi sekaligus mengajak jamaah untuk tetap menjaga persatuan dan perdamaian menjelang pesta demokrasi Pilkada Serentak di Kota Bukittinggi pada Desember 2020. 

AKP Dedy Adriansyah Putra menegaskan, imbauan untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas terus digaungkan dimana-mana. Salah satu upayanya yakni dengan melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat khususnya jamaah masjid. 

“Lewat silaturahmi bersama jamaah, pihaknya meminta kepada jamaah untuk membantu pemerintah maupun pihak keamaan dalam menjaga Pilkada serentak nanti. Bahu-membahu memberantas hoax dan segala isu-isu provokasi yang beredar di tengah masyarakat agar Pilkada berjalan aman, damai, sejuk dan sehat,” kata AKP Dedy Adriansyah Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments