KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS BUBARKAN PAMERAN LOMBA KARYA SENI FOTO DAN LIVE MURAL

KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS BUBARKAN PAMERAN LOMBA KARYA SENI FOTO DAN LIVE MURAL 

PASAMAN BARAT, Pionir—Kendati tradisi melukis dinding atau dikenal dengan mural memediasi pesan-pesan secara terang-terangan maupun anonim serta membawa pesan-pesan personal maupun kolektif di kalangan pegiat seni, industri kreatif, aktivis, maupun warga biasa, namun karena pelaksanaannya dilangsungkan di tengah Covid-19 yang masih mewabah serta tidak memiliki izin, akhirnya kegiatan itu dibubarkan. 

Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Beremas yang dipimpin Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH membubarkan kegiatan Pameran Lomba Karya Seni Foto dan Live Mural di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Air Bangis, pada hari Jum'at 20 November 2020 sekira jam 16.30 WIB. 

Kegiatan yang mengundang keterlibatan seniman dari berbagai kota yang menyuarakan semangat optimisme untuk terlibat membangun kota, dan mengimajinasikan kota masa depan yang lebih baik itu kata Iptu Alfian Nurman, tidak memiliki izin keramaian dari pihak berwenang. 

Selain itu kata Alfian menambahkan, saat ini tercatat sebanyak 13 orang warga Air Bangis yang positif corona, ditambah sebelumnya ada 8 orang yang sudah positif Covid-19 tersebut. 

Dikatakan Alfian, ke-13 orang yang dinyatakan positif Covid-19 itu hasilnya diketahui pada Jumat 20 November 2020 sekira jam 11.00 WIB, setelah swab yang dilaksanakan Puskesmas Air Bangis Selasa 17 November 2020. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.