MELALUI "KRYD" POLSEK BUKITTINGGI BERI RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA MASYARAKAT DIWILAYAH HUKUMNYA 

MELALUI "KRYD" POLSEK BUKITTINGGI BERI RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA MASYARAKAT DIWILAYAH HUKUMNYA 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bukittinggi serta dalam rangka implementasi Program Kapolri Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER), personel Polsek Bukittinggi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengedepankan pendekatan dengan Melakukan Patroli dialogis dengan masyarakat, Pada Kamis 12 November 2020. 

Kegiatan patroli dialogis di lakasanakan Polsek Bukittinggi itu di fokuskan pada area pertokoan, pusat perbelanjaan dan perbankan. Melalui patroli ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan- pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat. 

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari, ujarnya. 

Lanjut ia mengatakan, waktu masyarakat sedang beristirahat, personil masih tetap siaga mengamankan masyarakat yang masih melakukan aktivitas. 

Dikatakan AKP Dedy Adriansyah Putra Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas, dengan menemui warga, personil Polsek Bukittinggi memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan terhindar dari aksi kriminalitas, katanya menjelaskan. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.