PERSONIL POLSEK BUKITTINGGI SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense

PERSONIL POLSEK BUKITTINGGI SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

BUKITTINGGI, PIONIR -- Dalam paya memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 personil Polsek Bukittinggi melakukan patroli dialogis di pasar Bawah dan pasar Aur Kuning guna memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung dipasar Regional tersebut. 

Patroli dialogis yang dipimpin oleh Panit 1 dan Panit 3 Sabhara Polsek Bukittinggi itu menyasar tempat – tempat keramaian disetiap sudut pasar. 

Dalam kegiatan tersebut personel Polres Bukittinggi melakukan pemantauan sekaligus memberikan imbauan serta mengajak pedagang dan pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. 

Panit 1 Sabhara Polsek Kota Bikittinggi Iptu Mahmud mengatakan, bahwa hasil pengawasan petugas saat dilokasi sebagian besar pengunjung pasar sudah mulai mematuhi memakai masker, namun ada juga beberapa pengunjung dan pedagang ditemui yang engan menggunakanya. 

Pada saat itu juga kata Mahmud menjelaskan, kepada mereka yang tidak menggunakan masker petugas langsung memberikan teguran. Alhamdulillah pada saat itu juga mereka memahami dan mau menggunakannya. 

 “Terima kasih untuk yang sudah mematuhi protokol kesehatan, bagi yang belum patuh kami tidak segan berikan tindakan disiplin” ucap Mahmud. 

Sementara itu Panit 3 Sabhara Polsek Kota Bukittinggi Iptu Syaiful menjelaskan, untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Kota Bukittinggi gencar melaksanakan patroli memberikan himbauan protokol kesehatan terkait 3M (Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak dan memakai masker) katanya. 

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih berada di situasi pandemi covid-19, kami harapkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan jangan sampai kendor dan terus ditingkatkan,” katanya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments