POLSEK KOTA BUKITTINGGI BERI KENYAMANAN KEPADA PENGENDARA DIPAGI HARI

POLSEK KOTA BUKITTINGGI BERI KENYAMANAN KEPADA PENGENDARA DIPAGI HARI 

BUKITTINGGI, PIONIR-- Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan salah satu agenda atau kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Bukittinggi sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolsian kepada masyarakat. Pengaturan itu dilaksanakan secara rutin pada setiap pagi, mulai Senin sampai hari Sabtu oleh personil Polsek Kota Bukittinggi di persimpangan yang ramai dilewati oleh kendaraan seperti di Simpang Mandiangin, Simpang Lanbau, Simpang By Pass BMW 2000, Simpang Sarojo dan Simpang Garegeh.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna menciptakan rasa aman, tertib dan lancar dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 

Menurut Waka Polsek Kota Bukittinggi Iptu Rosminarti. SH Arus Lalu Lintas di Pagi hari cukup padat, karena aktifitas masyarakat meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” katanya. 

“Ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personel, sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar,” jelas Rosminarti 

Lebih Lanjut dikakatan Rosminarti, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya ini sudah menjadi protap (program tetap) Personil Polsek Kota Bukittinggi, sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian dengan tujuan masyarakat aman dijalan, dan selamat sampai ditujuan, katanya. (tim)

Post a Comment

0 Comments