CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS AMAN, NYAMAN DAN SEJAHTERA POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL MASYARAKAT 

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS AMAN, NYAMAN DAN SEJAHTERA POLSEK KAMPUNG DALAM RANGKUL MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman, damai dan sejahtera Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Aljayosi bersama Kanit Intel Aipda Nofran, menyambangi pemuda Padang Alai dan warga setempat menghimbau untuk bersinergi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didaerah tersebut agar tetap kondusif, menjelang pelaksanaan Pimilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman 9 Desember 2020 mendatang. Jumat 27 November 2020.

“Saya tetap menghimbau untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan mendukung dan bersinergi bersama TNI/POLRI, mendukung kesiapan KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pemilu dalam kemitraan bersama mengawal pilkada tahun 2020, sampai pelaksanaan pungutan suara pada tanggal 9 Desember mendatang,” kata Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran pada Pionir.

Lebih lanjut dikatakan, semua komponen masyarakat memiliki kewajiban yang sama untuk menciptakan suasana yang aman. Kamtibmas bukan hanya tugas pemerintah saja akan tetapi semua pihak harus turut serta bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, katanya 

“Kemitraan ini dimaksudkan agar agenda Pilkada dapat terlaksana dengan aman, damai dan sukses serta dapat mencerminkan demokrasi yang baik, ungkapnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments