POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Meski diera Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejumlah tempat umum sudah didibuka, namun masyarakat diingatkan sekaligus diajak untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak aman. 

"Masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kata Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas NagariNagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging saat menyambangi perangkat nagari didaerah binaannya, Senen 10 November 2020. 

Brigadir Irdiwan mengatan kasus penyebaran Covid-19 tak akan terjadi, jika semua warga tertib menaati protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak aman. "Protokol ini wajib ditaati agar semua selamat dari bahaya Covid-19," tegasnya. 

Kata Brigadir Irdiwan selain mematuhi protokol kesehatan, masyarakat juga harus menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat. memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan. “Tetap berolahraga, minimal 40 menit sehari dan istirahat yang cukup,” katanya. 

Ia juga mengajak warga untuk sementara waktu, tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan tempat tinggal. 

“Mari bersama-sama kita patuhi instruksi pemerintah agar terhindar dari COVID-19 demi keselamatan kita sendiri, keluarga, dan masyarakat," ujarnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments