POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROKES 

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU SASAR PASAR TRADISIONAL SOSIALISASIKAN PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mencegah kawasan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau Aipda Ramdani pada Kamis 26 November 2020 melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) pada pedaggang dan pengunjung di Pasar Tradisional Gasan Nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) 

Dalam kegaiatan tersebut Aipda Ramdani menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Khususnya bagi pedagang dan pengunjung pasar dipasar Gasan Nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Geringging, katanya. 

Disamping itu memberikan teguran lisan kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Gasan ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah dalam upaya menutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ungkapnya. 

Lanjut Aipda Ramdani mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Limau untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Sementara iu Kapolsek Limau Iptu Nasirwan, SH mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. 

Disamping itu Polsek Sungai Limauakan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments