POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA SERENTAK 2020

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA SERENTAK 2020 


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Bripka Aljayosi mengajak seluruh warga binaanya untuk berpartisipasi aktif menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. 

"Sebentar lagi, kita akan melaksanakan pesta demokrasi serentak. Karena itu, kami mengimbau kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” kata Bripka Aljayosi saat melakukan giat Door To Door Systim dengan Sekretaris Nagari dan Wali Korong Kayu Angik serta pemuda se Kanagarian Gunuang Padang Alai. Senen 10 November 2020. 

Gunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya di tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai golput. Karena suara saudara-saudara pada pilkada itu, sangat penting dan menentukan kepala daerah terbaik untuk Kabupaten Padang Pariaman kedepanya, kata Bripka Aljayosi 

Meski berbeda pilihan, masyarakat tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan persaudaraan. Jangan sampai urusan politik karena berbeda pilihan, menjadikan masyarakat saling bermusuhan,” ujarnya. 

Selain itu, Bripka Aljayosi mengingatkan tentang pentingnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Ia menjelaskan, ancaman covid-19 ini nyata dan tidak main-main. Karena itu, mari kita tingkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatatan dengan menerapkan 3M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ujarnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments