POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN LAKUKAN RAZIA PENERTIBAN MASKER

iklan adsense

POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN LAKUKAN RAZIA PENERTIBAN MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Tim gabungan Posko penanganan Covid 19 Kota Pariaman terus melakukan razia masker. Razia masker itu dilakukan dalam rangka pengawasan dan penegakan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) digelar di depan Plaza Pasar Pariaman Kecamatan Pariaman Tengah Selatan, Kota Pariaman pada kamis 12 November 2020. 

Saat itu petugas gabungan menghentikan kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil, juga pengguna jalan lainnya yang melintas dijalan itu. 

Tak hanya mendapat sosialisasi dan edukasi, para pengguna jalan yang tidak memakai masker, merek langsung didata. Baik itu wisatawan, warga, maupun pedagang. Razia masker yang dilakukan oleh tim gabungan Posko penanganan Covid 19 Kota Pariaman ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di kota Tabuik ini. 

Perwira Pengganti (Padal) Posko penanganan Covid 19 Kota Pariaman Ipda Catur Bambang mengatakan pada Pionir, saat dilakukan razia, pihaknya menindak 14 pelanggar yang tidak memakai masker. 

Kepada mereka petugas memberikan sanksi berupa bersih-bersih, menyapu, cabut rumput dan mengumpulkan sampah disekitar lokasi, jelasnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments