RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA SERENTAK

RANGKUL TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN KONDUSIFITAS WARGA JELANG PILKADA SERENTAK

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Polsek V Koto Kampung Dalam Brigadir Razul Yasir terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda membahas Kamtibmas jelang Pilkada serentak Desember mendatang. Pada  Sabtu 14 November 2020. 

Kegaiatan menyambangi tokoh agama, adat, dan pemuda itu kata Brigadir Razul Yasir, bertujuan untuk menjalin kerja sama antara kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa dan tokoh pemuda serta warga msyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek setempat yang aman dan kondusif.  

“Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkap Brigadir Razul Yasir saat bersilahturahmi dengan Wali Nagari Kudu Ganting M.Yunin, Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman Dr.Fackhri Zaki, Sekretaris Nagari Kudu Ganting Jhoni Fuadi, serta Babinsa Sertu Yonedi 

Dalam kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat itu Brigadir Razul Yasir mengatakan, berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat.  

Pada kesempatan itu ia berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pilkada Serentak 2020.  

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.