JELANG PILKADA POLRES KOTA PARIAMAN TINGKATKAN PATROLI KAMTIBMAS 

iklan adsense

JELANG PILKADA POLRES KOTA PARIAMAN TINGKATKAN PATROLI KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  dalam kehidupan bermasyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman tahun 2020, Regu III Pam Kampanye Pilkada Polres Kota Pariaman melaksanakan patroli Kamtibmas ke kantor Panwaslu dan Pantai Gandoriah Kota Pariaman. Pada Sabtu 13 November 2020. 

Giat patroli tersebut di lakukan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020.

“Dengan diadakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan” kata Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Perwira Pengendali (Padal) Regu III Pam Kampanye Pilkada Polres Kota Pariaman Kompol Jefrizal Jarun. SH. MH 

Sementara itu Jefrizal menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Kota Pariaman untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif di Kota Pariaman menjelang Pilkada serentak 2020 9 Desember mendatang. 

"Selain menghadapi Pilkada , Patroli Kamtibmas oleh personel Regu III Pam Kampanye Pilkada juga rutin dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi aman damai dan kondusif," kata Kompol Jefrizal SH Kepada masyarakat, 

Ia berharap agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar dan dapat merusak situasi Kamtibmas. "Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan kondusif," pesannya. (Frm)  

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments