WUJUDKAN RASA AMAN DAN NYAMAN DITENGAH MASYARAKAT MELALUI GIAT DDS 

iklan adsense

WUJUDKAN RASA AMAN DAN NYAMAN DITENGAH MASYARAKAT MELALUI GIAT DDS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Door to door system (DDS) adalah salah satu cara efektif yang dilakukan Bhabinkamtibmas berkunjung dari rumah ke rumah untuk menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas pada warga.

Disamping itu Bhabinkamtibmas bisa lebih mengetahui setiap permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat khusunya warga binaanya. 

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman Brigadir Dicky Wardana. Pada Sabtu 13 November 2020 

Brigadir Dicky Wardana melaksanakan giat Door to door system ke warga binaannya. Tampak waktu itu suasana penuh keharmonisan, ia menyampaikan kepada warga binaannya untuk tidak mudah percaya begitu saja terhadap isu isu yang berkembang di media sosial, katanya. 

Dijelaskan Dicky, saat ini banyak Berita Hoax yang beredar di dunia maya, apalagi di media sosial. Dan berita tersebut dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah diantara kita, apalagi saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak pada Desember mendatang. 

Brigadir Dicky Wardana juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian dengan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ungkapnya. (frm)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments